SILAT GHAIB

Seni Beladiri & Tenaga Dalam

TENTANG SILAT GHAIB

Silat Ghaib, mungkin dari saudara banyak yang belum pernah mendengar sama sekali, apa yang dimaksud dengan silat ghaib.

Seni bela diri ini memang sangat unik. Karena dengan mengamalkan apa yang disyaratkan untuk mendapatkan ilmu ini, maka orang tersebut akan memiliki ilmu silat baik jurus maupun tenaga dalam, walaupun sebelumnya belum pernah belajar sama sekali.

Sebagai contoh, misal ketika anda menginginkan Jurus harimau, maka hanya dengan meniatkannya, tubuh anda akan bergerak sendiri membentuk jurus harimau. Bahkan anda bisa melancarkan serangan tenaga dalam dengan hawa panas atau dingin kepada lawan.

Mungkin diberbagai perguruan juga mengajarkan teknik ini, yang biasa disebut “setruman“. Apa bedanya silat ghaib habib Anas dengan setruman? Perbedaannya adalah :

  1. Setruman menggunakan media Jin / Syetan, yang dimasukkan ke dalam tubuh anda oleh orang lain (guru anda). Sedangkan Silat Ghaib tidak menggunakan bantuan Jin atau Syetan. (Penjelasan detail dibawah).
  2. Dalam setruman, ketika orang tersebut dimasuki jin tersebut, maka orang tersebut tidak dalam keadaan sadar, jin menguasai tubuh orang tersebut sepenuhnya, sedangkan di Silat Ghaib, fikiran anda 100% masih sadar.
  3. Dalam Setruman, orang tersebut tidak mampu mengendalikan diri, sekalipun apa yang dilakukannya berbahaya. Berbeda dengan silat ghaib, anda masih mampu mengontrol gerakan yang sekiranya berbahaya.
  4. Dalam setrum, harus orang lain yang menyadarkan anda, agar berhenti dari kerasukan, sedangkan dalam silat ghaib, anda bisa menghentikan gerakan silat kapan saja anda mau, tanpa bantuan siapapun, karena anda bukan kerasukan.

Ketika anda sedang menggunakan silat ghaib, anda mampu melakukan hal-hal luar biasa yang anda tidak mampu lakukan sebelumnya, seperti :

  1. Anda akan tidak merasakan sakit sama sekali meskipun terluka parah. Pada prinsipnya Silat Ghaib bukan ilmu kebal senjat, namun pada keadaan terdesak, seperti kecelakaan parah, biasanya orang tersebut tidak mengalami luka, atau lecet sama sekali. Hal ini pernah dialami oleh Habib Anas sendiri, yang sempat mengalami kecelakaan lalulintas hingga terpelanting sekitar 10 meter, tetapi dapat berdiri lagi dan sama sekali tidak lecet.
  2. Anda mampu terhindar dari sesuatu yang membahayakan, atau pagar keselamatan.
  3. Mampu mengaluarkan tenaga dalam yang kuat, yang bahkan hanya dengan pandangan mata / hembusan nafas saja bisa melemparkan orang hingga belasan meter.
  4. Mampu mentransfer energi untuk menyembuhkan.
  5. Mampu mendeteksi benda “bertuah” atau benda ghaib, juga mendeteksi ilmu orang lain.
  6. Bisa untuk mencabut tuah dari suatu pusaka, atau “isian” yang dimasukkan ke benda atau tubuh manusia.
  7. Dapat terhindar dari gangguan jin dan syetan secara langsung (Insya Allah Jin dan syetan tidak berani menampakkan diri, sekalipun ditempat keramat). Dan beberapa manfaat lainnya.

SILAT GHAIB DAN SYIRIK

Pertanyaan yang sangat mengusik tentunya. Ada beberapa kalangan yang ketika mendengar kata ghaib, ilmu hikmah, karomah, dll yang serta merta langsung menterjemahkan dalam kerangka SYIRIK. Subhanallah…

Bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa mempelajari ilmu hikmah itu, artinya bersekutu dengan jin. Artinya menyekutukan Allah, atau syirik.

Saya akan menjelaskan dengan analogi. Jika anda melewati suatu daerah yang didaerah itu banyak sekali penjahat, dan anda tidak membawa senjata apapun, apakah anda merasa takut? Tentu sangat besar kemungkinan adalah anda merasa takut dari gangguan para penjahat itu. Tetapi jika anda melewati daerah itu dengan berbekal sebuah pistol, dan kemudian penjahat tidak ada yang berani mengganggu anda, tentu anda akan merasa tenang melewati daerah itu.

Rasa tenang ini tentu karena anda membawa pistol, tentu anda tahu yang menolong bukan pistol, tetapi memang karena anda membawa pistol makanya penjahat takut pada anda. Tetapi apakah anda menjadi syirik dan kemudian menyekutukan pistol dengan Allah? Tentu tidak. Allah tidak serta merta menolong hambanya dengan “turun dari langit”. Tentu melalui perantara. Perantara inilah yang berbeda.

Dan jelas dari cerita diatas, ketika anda berpikir, pistol yang menyelamatkan anda, bukan Allah, maka baru hukumnya menjadi SYIRIK.

Berbagai dalil dikemukakan, tetapi banyak kalangan yang tetap bersikeras mengatakan bahwa belajar ilmu hikmah itu haram. Syirik. Menanggapi hal ini, Habib Anas pernah berkomentar, :”Saya heran, darimana mereka tahu kalau ilmu hikmah adalah ilmu yang harus bersekutu dengan jin, padahal mereka tidak mempelajari ilmu itu? Kenapa mereka tidak mengatakan sepeda motor itu didalamnya ada JIN, padahal mereka juga tidak tahu kenapa motor bisa berjalan. Paling yang diketahui karena ada mesinnya, tapi penjelasan detailnya tidak paham. Kecuali mereka pernah mempelajari dan merasakan ada jin yang masuk ke dalam tubuh mereka, kalau seperti itu saya tidak bisa berkata lagi. Padahal saya tahu persis mereka tidak pernah mempelajarinya.”

Silat Ghaib sebenarnya bukanlah suatu ilmu yang meminta bantuan jin. Jika dijelaskan secara ilmiah, kenapa anda mampu melakukan gerakan yang bahkan anda merasa tidak tahu bentuknya, maka sebenarnya anda melakukan gerakan yang dikontrol oleh fikiran alam bawah sadar anda. Semua gerakan ini sebenarnya anda sudah tahu, entah karena imajinasi, pernah melihat, dll, tetapi akal logika anda tidak mampu mengingatnya, dan yang mampu mengingatnya adalah fikiran bawah sadar anda.

Penelitian ilmiah menunjukkan jika otak sadar anda adalah 12% sedangkan otak alam bawah sadar anda adalah 88%. Silakan anda baca sediri kebenaran fakta ini.

Silat Ghaib bahkan berkembang pesat di Malaysia, biasa disebut MindGym. Silakan baca sendiri penjelasannya. bacalah secara betul-betul mendetail, agar anda tidak berfikiran bahwa silat ghaib adalah karena bantuan jin/khodam. Silat Ghaib Habib Anas bukan dari hasil belajar di MindGym! Tetapi memiliki ciri-ciri keilmuan ilmiah yang mirip.

Demikian sekilas tentang Silat Ghaib.

PEMBELAJARAN

Bagi yang ingin mempelajarinya caranya sangat mudah, bahkan bagi anda yang awam dan tidak pernah mengetahui ilmu hikmah sekalipun, anda pasti bisa mempelajarinya dengan sempurna.

Pelatihan silat ghaib online (jarak jauh) hanya untuk program Silat Ghaib Tingkat I.

Untuk tingkat selanjutnya anda harus langsung kepada Habib Anas Al-Jufry.

Namun Silat Ghaib Tingkat I juga memiliki manfaat yang cukup banyak (seperti yang dikemukakan diatas). Untuk tingkat selanjutnya, tentu memiliki keistimewaan yang lebih banyak.

Untuk Pendaftaran silakan isi form dibawan ini :

KLIK DISINI UNTUK PENDAFTARAN PELATIHAN JARAK JAUH

Ket : Pendaftaran telah kami terima jika setelah menekan KIRIM PESAN, muncul situs http://istikom.ourprofile.net, sebuah lembaga pendidikan milik Habib Anas Al-Jufry.

Mahar : Rp. 150.000,-

Transfer ke Rekening BCA atas nama MUCH. NASRULLOH

No. Rekening : 42 301 589 62

Setelah pentransferan, silakan konfirmasikan pembayaran melalui telepon atau SMS ke 081 802 808 443

Selanjutnya Amalan dan Do’a akan kami kirimkan melalui E-Mail.

Pembukaan Inti Tenaga Dalam dilakukan Melalui Saluran Telepon, dengan waktu yang ditentukan oleh Habib Anas. (Biasanya setiap Malam Jum’at Jam 22.00 WIB)

==============================================================

Kadang masih ada yang belum tahu maksud mengapa harus ada mahar.

Banyak yang mengatakan, hanya untuk cari uang.

Tujuan adanya mahar adalah, agar orang yang menginginkan ilmu tersebut menghargai, karena sesuatu yang didapat dengan pengorbanan akan lebih berharga. Selain itu dalam menjalankan misi dakwahnya, Habib Anas juga membutuhkan dana, terutama untuk mewujudkan pondok pesantren yang segera dibangun. Serta beberapa alasan lainnya.

Yang ingin menjadi donatur Yatim Piatu dapat juga menyalurkan bantuan melalui rekening tersebut, dengan berita : DONASI UNTUK YATIM

About these ads

Maret 2, 2008 - Posted by | Uncategorized

1 Komentar »

  1. @fahmi
    insya Allah, dengan berbagai cara kita terus dakwahkan syi’ar Islam. Walau banyak yang mengatakan “materialis” karena ada mahar. Perlu kami konfirmasi, MAHAR TIDAK HARUS DITRANSFER KE HABIB, TAPI BISA DIBERIKAN KEPADA FAKIR MISKIN DI DAERAH ANDA SENDIRI. Mahar adalah sarana pembelajaran agar masyarakat terbiasa untuk beramal shalih, khususnya Sodaqoh. Selain itu bertujuan juga agar Ilmu ini menjadi benar-benar dimanfaatkan, karena diperoleh dengan pengorbanan

    @Eko Supriyadi
    Betul sekali, memang awalnya adalah dari perkembangan thoriqoh. Namun selanjutnya khusus “Silat Ghaib” bisa dipelajari tanpa bergabung dalam thariqoh.

    Komentar oleh silatghaib | Maret 13, 2008


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: